Jumat, 11 Maret 2016

Obat Penyakit Kuning Herbal

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kuning Herbal


Rekomendasi Terbaik untuk Pengobatan Alami

Solusi Terbaik Atasi Penyakit Kuning !!! Kami Rekomendasikan Kepada Anda Obat Penyakit Kuning Herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami tanpa efek samping yang aman bagi semua kalangan. Telah Terbukti dan Teruji Ampuh Membantu mengobati Berbagai Penyakit. 

Berikut Penjelasan Selengakapnya :

Penyakit Kuning, atau juga dikenal dengan nama icterus atau jaundice, adalah penyakit yang disebabkan oleh menguningnya kulit, sclera (bagian putih pada mata) dan juga kelenjar ludah yang disebabkan oleh tingginya kadar bilirubin pada tubuh manusia (atau tubuh hewan yang mempunyai sel darah merah).

Biasanya konsentrasi bilirubin pada darah harus melebihi 2–3 mg/dL untuk menimbulkan warna kuning yang bisa terlihat oleh kasat mata. Jaundice berasal dari Bahasa Perancis yaitu jaune, yang berarti kuning. Cairan empedu masuk ke dalam darah, sehingga tubuh tampak kekuningan 

Berikut adalah beberapa ciri fisik seseorang apabila telah terkena penyakit kuning liver / hepatitis : Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah, Sering muntah dan kehilangan selera makan, Mudah depresi,

Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut, Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise), Urin berwarna cokelat pekat seperti teh, Warna tinja / feces pucat, Kehilangan berat badan dengan cepat, Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia), Gairah seks menurun, Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises).

Informasi Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kuning Herbal :


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multi khasiat yang memiliki sediaan cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Berdasarkan penelitian, di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9.

Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman. Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh.

Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Kuning Herbal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Annisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


http://jellygamat66.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html


Pesan Sekarang Juga ...!!! 

 Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Penyakit Kuning Herbal