Selasa, 06 Mei 2014

Obat Radang Sendi Tradisional

Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan dari Radang Sendi secara Tradisional yang di rekomendasikan oleh Para Ahli Kesehatan


Banyak obat yang diperuntukan untuk mengobati Radang Sendi namun disini kami menawarkan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional yang tepat dan sesuai bagi anda karena terbuat dari bahan alami. 

Obat ini telah terbukti dan teruji untuk mengatasi penyakit radang sendi. Kandungan dalam obat ini sangat berkhasiat dan aman untuk anda gunakan ataupun dikonsumsi. Berikut beberapa informasi mengenai penyakit radang sendi dan khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional.

 

Informasi Khasiat dari Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi :


Radang sendi adalah rasa nyeri yang terjadi pada salah satu atau seluruh persendian. Radang sendi biasanya terjadi pada orang tua atau yang telah lanjut usia, namun tidak menutup kemungkinan jika orang yang terbilang masih muda pun mengalaminya.

Radang sendi memang tergolong pada penyakit yang tidak terlalu serius atau dibutuhkan penanganan dan pengobatan intensif, namun rasa sakit dan ngilu yang dirasakan para penderitanya inilah yang dapat mengganggu mereka setiap saat sehingga pekerjaan atau kegiatan sehari-haripun terganggu.

Untuk itu, radamg sendi juga memerlukan penanganan dan pengobatan agar tidak berlanjut serius. Radang sendi itu terdiri dari beberapa jenis yang antara lain rematik, Osteoartritis atau nyeri sendi, ankylosing Spondylitis (nyeri yang terutama terjadi pada sendi tulang belakang dan panggul, Psoariatik Artritis dan asam urat.

Penyebab radang sendi :
  • Faktor keturunan
  • Obesitas atau kelebihan berat badan
  • Asam yang berlebihan di dalam tubuh
  • Perubahan hormonal
  • Perubahan cuaca

Gejala awal radang sendi :
  • Sakit atau ngilu pada sendi
  • Pembengkakan sendi
  • Kekakuan sendi
  • Pembatasan gerakan

 

Informasi Keistimewaan Kandungan QnC Jelly Gamat yang Efektif Dalam Membantu Mengobati Radang Sendi :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi  Tradisional terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan dengan spesies terbaik dan merupakan produk obat tradisional yang telah terjamin khasiat dan kualitasnya.

QnC Jelly Gamat telah teruji dan terbukti sebagai Obat Radang Sendi Tradisional berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian.

Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Selain itu, teripang emas mengandung Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Dan dengan kandungan Gamapeptide inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik di dunia karena hanya teripang emas yang memlikinya. Dan khasiatnya memang sangat luar biasa. Kini tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional yang ampuh serta aman tanpa menimbulkan efek samping,

Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun sangat Terjangkau, dengan kualitas terjamin HALAL. Dan yang perlu anda ingat pula bahwa QnC Jelly Gamat tidak hanya berkhasiat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional, namun sebagai obat berbagai jenis penyakit lainnya seperti asma, maag, tipes, penyakit kulit, diabetes, hipertensi, dll.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Radang Sendi Tradisional, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :
 


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
 
Contoh Pemesanan :

UQNC : 3 Botol : Ita : Jl. KH.Zabidi No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Pesan Sekarang Juga !!!

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga dapat Bermanfaat dan Lekas Sembuh ...

Post : Obat Radang Sendi Tradisional